Pages

Wednesday 28 April 2010

saya (baca:seorang-anak-TL)

hari ini saya SENAAAAAAAAAAAAAANG :D hehe

jadi gini, tadi tuh pelajaran bahasa indonesia di ganti sama kelas drama yang di ajarin sama ka adri, ini yang kedua kalinya sih.
trus tadi tuh pas udah akhir-akhir mau selesai, ka adri nyuruh empat orang buat maju ke depan. mau nyontohin blocking. ngga ada yang maju tuh awalnya.
akhirnya ka adri bilang
"oke aku yang tunjuk aja kalo gitu. ocha, regina, hmmm naomi sama sasah maju ke depan. anak anak-anakku TL aja yang aku tunjuk"
trus abis itu disuruh ngisi ruang gitu deh, blockingnya yang bener biar penonton liatnya enak.
setelah itu, ka adri bilang.
"dua orang lagi coba maju ke depan, anak TL aja yang udah ngerti biar gampang nyontohinnya"
akhirnya di pilihlah aphy dan tara. setelah itu ka adri nyuruh kita semua buat nyontohin body position dan leveling, tanpa bantuan ka adri. setelah itu ka adri nyuruh movement dari salah satu orang dan adjustment dari orang yang lain.
dan setelah selesai balik ke tempat duduk dan di tepuk-tanganin dan gue seneng banget bisa maju karena di tunjuk sebagai anak teater langit. dan itu semua bikin gue kangen sama Teater Langit, kangen banget banget banget latihan TL :'((
sumpah latihan TL itu walau cape tapi serunya minta ampuuuun huhu


sabtu besok dateng ah ikut latihan TL, semoga boleh

No comments:

Post a Comment