Pages

Thursday 15 April 2010

penghibur hati

hari ini, gue senenggggggg :D
tapi bukan karena tiba-tiba gue di rekrut buat ikutan kolabs haha -.-"
tadi pas latihan showcase gue nyamperin dila dkk, disitu ada haniv sama wildan (pokonya mereka semua temen gue waktu kelas X)

gue : haaaaaaaaaaaai :D
haniv : nah ini dia nih si nurani
gue : ahaha
wildan : kok lo ngga ikutan kolabs lagi re?
haniv : iya re ngga seru kolabs ngga ada nurani kayak lo haha
gue : pada kangen ya sama gue? ngga bagus kan kolabs ngga ada gue? hehe

(sumpah demi Alloh gue dengernya miris plus sedih tapi seneng jugaaaa)

ya tuhan kalo aja nyokap gue ngerestuin gue ikut TL pasti sekarang gue lagi latihan kolabs dan bukan nulis blog disini :(
pasti kalian pikir segitunya ya gue cinta sama kolabs hahaha
iya, gue emang cinta banget sama kegiatan yang satu itu, gue cinta teater, gue cinta TL

semoga suatu saat gue bisa kembali bergabung dengan klub teater, dimanapun itu..........

No comments:

Post a Comment